ppid@unm.ac.id 0411-868794

Seminar Awal Program Kerja KKN DR-DK (Domisili Reguler Dalam Kampus) Jurusan Fisika FMIPA UNM

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Domisili Reguler Dalam Kampus Jurusan Fisika FMIPA UNM Angkatan 1 melaksanakan kegaiatan seminar awal program kerja di R.PPG Lantai 3 Gedung Jurusan Fisika Kampus Parang Tambung Universitas Negeri Makassar. Rabu (23/09/20).

Dr. Kaharuddin Arafah, M.Si, ketua jurusan fisika selaku dosen pembimbing KKN menghadiri secara langsung seminar program kerja ini yang dihadiri sekitar 50 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Saya berterima kasih atas kehadiran ananda semua dalam pelaksanaan kuliah kerja nyata dalam kampus ini, mudah-mudahan ananda semua bisa memberikan kontribusi yang terbaik pada jurusan”, tuturnya dalam sambutannya.

Seminar ini juga dihadiri oleh beberapa dosen lainnya, Dr. Pariabti Palloan, M.T. (Sekertaris Jurusan), Dr. Khaeruddin, M.Pd. (Ka. Prodi Pendidikan Fisika) dan Dra. Nurhayati, M.Si. (Ka. Prodi Fisika), diawali dengan acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh mahasiswa KKN.

Adapun program kerja yang diajukan oleh mahasiswa KKN ini antara lain pengelolaan website jurusan, pengelolaan perpustakaan jurusan, pengelolaan laboratorium, dan pengadaan papan bicara/kreatifitas. Kemudian luaran dari kuliah kerja nyata (KKN) ini berupa artikel pengabdian kampus yang akan dipublikasikan oleh universitas.

Sementara Ahmad Faisal Idrus selaku koordinator KKN jurusan fisika mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari peserta KKN lainnya, beliau berharap program kerja ini dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.

Leave a Reply