ppid@unm.ac.id 0411-868794

Tes SKB CPNS di UNM Dilakukan dengan Protokol Kesehatan

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2019 untuk Universitas Negeri Makassar (UNM) dilanjutkan kembali. Pelaksanaan tes di laksanakan di gedung Pinisi UNM, Selasa (29/9/2020)

Sebanyak 140 peserta yang lolos untuk mengikuti tahapan tes SKB namun yang hadir mengikuti 137 peserta dan kuota CPNS hanya sebanyak 17 orang.

Pelaksanaan tes kali ini sedikit berbeda dengan penerapan protokol kesehatan, seperti, peserta di wajibkan menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak. Terlihat sebelum peserta memasuki ruangan panitia pelaksana melakukan pengecekan suhu tubuh peserta.

Dalam memastikan pelaksanaan tes SKB berlangsung dengan baik sesuai dengan ketentuan, rektor UNM melakukan pemantauan bersama dengan sejumlah jajaran pimpinan.

“Saya memberikan motivasi kepada para peserta tes dan meyakinkan seleksi berjalan dengan transparan dan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan agar menghasilkan PNS yang berkualitas dan mencegah penyebaran virus covid-19” ungkapnya.

Leave a Reply